Selebrasi Ujian Nasional yang tak Rasional

Selebrasi Lulus Ujian Nasional (taken from aceh.tribunnews.com)

Selebrasi Lulus Ujian Nasional (taken from aceh.tribunnews.com)

Baca artikel selengkapnya di sini!!

11 thoughts on “Selebrasi Ujian Nasional yang tak Rasional

  1. Alhamdulillah ane gak corat-coret baju waktu lulus bang.. dari pandangan abang sendiri, cara jitu mengatasi krisis seperti ini bagaimana?

  2. Menarik, artinya peningkatan akhlak dan moral harus diutamakan. Melirik kasus ini, jikalau pun lulus 100%, tapi akhirnya yang lulus itu tidak berakhlak, apalah artinya. Bukan begitu bang ariel?

    • biasanya anak anak yg dapat rangking trus anak anak rohis biasanya jarang corat coret baju. artinya memang membangun sistem pendidikan yang mampu menghasilkan siswa berkarakter adalah kuncinya

  3. Aku waktu itu pas tau lulus SMA yaudah alhamdulillah aja lalu lanjut les pendalaman materi deh siangnya buat persiapan SPMB haha.

  4. Alhamdulillah.. siswa di sekolah SMA saya dulu sampe sekarang nggak melakukan hal2 tersebut. Kalu ketauan melakukan corat coret baju beresiko ijazah akan ditahanšŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s